» » » » Tuai Kontroversi, Perbup Jam Malam Di Sambut Baik Masyarakat


SJO PURWAKARTA - Peraturan Bupati (Perbub), tentang jam malam, terkait larangan berpasangan dengan bukan muhrimnya atau berpacaran diatas jam 9 malam, akan di gulirkan paling lambat bulan Oktober 2015 mendatang. Walau menuai Kontroversi, namun, Perbub tersebut juga disambut baik Novan (19) salah satu remaja yang sedang menikmati suasana malam, guna untuk menghindari tindakan kriminal dan tindakan asusila. Jelasnya. Jumat (4/9) malam.

Perbub tersebut telah disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kaum remaja, meski meski kebijakan ini akan digulirkan paling lambat oktober 2015 mendatang.
Sehingga sejumlah warga, khususnya kaum remaja, menyambut baik atas perbub ini, karena dinilai masyarakat Purwakarta akan lebih berbudaya, dan bisa melindungi dari aksi tindakan kriminal dan asusila.

"Apalagi bagi para pelajar akan lebih fokus untuk belajar, dibandingkan acara kongkow dimalam hari. Jelas Ari (42) Pedagang Warung kopi 24 Jam.
Rencananya peraturan larangan berpacaran atau bertamu diatas jam 9 malam, akan digulirkan dalam waktu dekat, dengan payung hukum Peraturan Desa (Perdes).

Dengan tujuan utamanya, menjaga akhlak para remaja dari hal-hal negatif seperti, tindakan asusila, narkoba dan tindakan kriminal lainnya. (DeR)




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: