» » » » TNI Salurkan Air Bersih Di Daerah Rawan Kekeringan


SJO PURWAKARTA - Resimen II Armed Sadang Purwakarta, berikan bantuan suplai air bersih, ke Desa Batu Tumpang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. " 6 kampung yang dilanda kekeringan." Tentara Nasional Indonesia (TNI), dari kesatuan Resimen II Armed, di pimpin langsung oleh Letkol Arm Joni Prasetio Komandan Resimen II Armed, dalam memberikan bantuan pasokan air bersih ke 6 Perkampungan yang mengalami kesulitan air bersih, di Desa Batu Tumpang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, yakni Kampung Simpang, Cariu Wetan, Cariu Kulon, Pasir Pining, Cikakak, dan Kampung Pasir Panyingkiran. Selasa (22/9) Pagi.

Menurut Dede (35), salah satu warga Kampung Simpang Desa Batu Tumpang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, mengatakan bahwa, dengan datangnya bantuan suplai air bersih dari Resimen II Armed Sadang Purwakarta, saya merasa senang dengan adanya bantuan air bersih dengan gratis.

Karena sebelum datangnya bantuan air bersih dari Resimen II Armed, saya dan warga 6 Perkampungan lainya, selalu membeli air bersih 2 Ribu Rupiah per kompan. Jelasnya.

Dalam bantuan pasokan air ke 6 perkampungan tersebut, Danmen berharap, air tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan rumah tangga. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: