» » » Kurang dari 48 Jam Polsek Gunung Putri Ungkap Mayat Wanita Tanpa Identitas

SJO BOGOR - Polsek Gunung Putri pecahkan misteri mayat wanita tanpa identitas dalam karung di kota wisata, selasa lalu (1/9). Mayat dalam karung yang kini dalam penyelidikan. Polisi kemudian membuat sketsa wajah korban untuk disebarkan ke masyarakat, hasilnya, ada yang mengaku mengenal korban.

Setelah dilakukan pendalaman pasca dua hari penemuan mayat tanpa identitas, 5 jam kemudian Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang tak lain adalah suami korban.

"Pelaku adalah suami korban. Korban kemudian diketahui bernama Nurjanah alias Nungki (32)" Tulis Kapolsek Gunung Putri pada seputarjabar.com (4/9).

Polisi kemudian bergerak menangkap pelaku yang sedang bekerja di cluster paris C 20 kota wisata pada pukul 19.00 wib, dengan tersangka Nurdin Suparman (43).

Menurut kronologis, Tersangka pada jam 17.30 sore menjemput korban di pasar kranggan kemudian setelah korban mandi sekira pukul 21.00 malam korban tidur di kasur. Tersangka langsung mencekik leher korban sampai mati kemudian korban di lakban pada bagian mulut dan hidung. Karena korban masih bernafas.

Pada pukul 02.00 subuh, tersangka membawa korban dengan menggunakan motor beat warna orange putih bernomor polisi B 3474 KSK menuju kota wisata dimana korban. Dalam posisi duduk di antara jok dan stang kaki di ikat di step belakang sampai di buang di taman kota wisata depan cluster monaco.

Saat ini pelaku di amankan di polsek gunung putri.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: