» » » » Sipir Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba Ke Dalam Lapas


SJO PURWAKARTA - Upaya menyelundupkan Narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kabupaten Purwakarta, oleh jaringan pemasok narkoba, berhasil ditemukan petugas sipir Lapas Kelas II B Purwakarta. "Di alat serokan sampah dihalaman Lapas, sehingga Barang Bukti (BB) berupa Kotak kemasan minuman ringan diduga berisi Ganja dan Shabu - Shabu, BB tersebut langsung diserahkan kepada pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut."

Pihak Lapas Kelas II B Purwakarta Jawa Barat (Jabar), digemparkan dengan penemuan kotak kemasan minuman, diduga berisi Ganja dan Shabu, yang tersimpan di serokan sampah di halaman Lapas. Sehingga pihak Lapas mencurigai adanya keterlibatan warga binaan Lapas, terhadap upaya pemasokan narkoba ke dalam Lapas.

Menurut keterangan sementara, Warsianto Kepala Lapas Kelas II B Purwakarta, penemuan Kotak kemasan Minuman, yang diduga berisi dua jenis narkoba, oleh petugas sipir yang berjaga, langsung dilaporkan kepada petugas Satuan Narkoba Polres Purwakarta. "Termasuk penyerahan BB, untuk kepentingan penyelidikan terhadap pelaku pemasoknya yang diduga berjumlah dua orang. "Sesuai hasil rekaman clCCTV yang terpasang di halaman Lapas," Senin (21/9).

Namun, pihak Lapas maupun Kepolisian tidak mengizinkan awak media, mengambil gambar para pelaku pemasok yang terekam CCTV, dengan alasan kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Kini, barang bukti Ganja dan Shabu yang masih tersimpan di dalam kotak kemasan minuman. "Telah diamankan di Sat Narkoba Polres Purwakarta."

Sementara ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, AKP Eko Condro Kasat Narkoba Polres Purwakarta, mengatakan kepada awak media "SEPUTAR JABAR ONLINE", bahwa saya belum bisa memberikan keterangan resmi jenis dan jumlah Narkoba. Jelasnya.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: