» » » Santri Ponpes An-Nur yang Tenggelam, Jasadnya Belum Ditemukan

Foto : Ilustrasi

SJO PANGANDARAN - Hingga hari ke 3 upaya pencarian Uqbah (15), korban yang tenggelam di Pantai timur Pangandaran atau tepatnya di blok Tagog, Dusun Bojongkarekes RT.02/RW.15 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, belum membuahkan hasil.

Korban adalah salah seorang santri Pondok Pesantren An-Nur Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, dan berasal dari Depok, yang tenggelam saat berekreasi bersama rombongan, Selasa (10/09) lalu.

Tim SAR yang terdiri dari Balawista, Kepolisian, TNI, dan  masyarakat sekitar terus berupaya melakukan pencarian. Namun hingga Sabtu (12/09) jasad korban belum diketemukan.

“Kita telah mengerahkan beberapa perahu karet untuk melakukan penyisiran ke berapa titik, dimana diperkirakan jasad korban akan ditemukan, Namun hingga kini belum membuahkan hasil,”kata  Agus Safari, sekretaris Potensi SAR-Basarnas Kabupaten Pangandaran kepada seputarjabar.com.

Agus juga menjelaskan dipantai tersebut banyak sekali pusaran air. Selain itu banyak lobang dan palung dalam didasar laut. “Ini termasuk daerah berbahaya dan tidak cocok untuk lokasi berenang.”jelas Agus.

Agus juga mengatakan bahwa daerah tersebut bukanlah lokasi wisata dan jarang penduduknya.

“Saya menghimbau  agar masyarakat  tidak melakukan aktifitas berenang dilokasi tersebut.”pungkas Agus(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: