» » » Santri Asal Depok, Hilang dan Tenggelam di Pantai Timur Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Nasib naas menimpa Uqbah (15) setelah tenggelam terserat ombak di Pantai timur Pangandaran atau tepatnya di blok Tagog, Dusun Bojongkarekes RT.02/RW.15 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (10/09)

Korban diketahui salah satu  dari 60 santri Pesantren An-Nur  Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, dan berasal dari Depok yang sedang berekreasi di pantai tersebut.

Menurut  Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadhi, berdasarkan keterangan guru pembimbingnya Ust. Abujidan, mereka datang sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian sebagian dari mereka melakukan aktifitas di pinggir pantai dan sebagian lainnya berenang serta bermain ombak.

“Namun tiba-tiba datang ombak besar menggulung dan menyeret mereka ketengah laut. Akibatnya korban tenggelam dan menghilang,”jelas Kapolsek.

Sementara itu Ujang Adhi (50) warga setempat mengatakan, bahwa sebenarnya di pantai tersebut bukanlah lokasi untuk berenang.

“Lokasi tersebut juga bukan lokasi wisata, sehingga sangat sepi dan jarang penduduknya.”jelas Ujang.

Hingga berita ini dibuat korban belum juga ditemukan dan saat ini masih dilakukan pencarian baik oleh pihak pesantren,  anggota Polsek, Koramil, Balawista, Tim SAR serta penduduk setempat.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: