» » » Santai Bareng Si Miao di Cat’s Village Café


SJO BANDUNG - Bermain dengan hewan kesayangan anda di rumah mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika hangout bareng teman, keluarga di café yang unik. CAT'S VILLAGE mungkin bisa jadi referensi tempat makan siang anda. Mengusung konsep tempat makan sambil main Kucing, pengunjung bisa makan sambil bermain dengan hewan yang suka bermanja-manjaan tersebut.

Salah satu dari beberapa cat café yang berada di dunia. Booming pada awal tahun 2015, Cat's Village merupakan kafe kucing pertama di Bandung. Anda juga tidak perlu khawatir terganggu saat menyantap makanan, karena playground tempat Warga Kucing nan lucu tinggal, berada di lantai berbeda.

Menurut Ripandhy Adha, Owner dari Cat's Village. "Cat’s Village Terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian café di lantai Satu dan bagian playground di lantai Dua. Bagian café dikhususkan untuk cat lovers yang akan menyantap hidangan utama ala Cat’s Village, sedangkan playground adalah arena untuk bermain dengan warga (kucing) kita yang lucu" Jelasnya.

Kenyang dimanjakan menu pilihan dan layak dicoba, saatnya menuju ke lantai dua berkunjung menemui warga di lantai atas. Dengan membayar sesuai harga yang tertera, langsung deh Miao miao lucu berebut menyambut anda.

Bukan hanya pecinta kucing sekitaran Bandung. Turis mancanegara yang penasaran juga pernah berkunjung ke Cafe yang terletak di Jalan Banda Bawah No.2/S, Bandung.
Hadir di Bandung dan sekitarnya. Tempat ini buka sejak Pukul 09.00 - 21.00 Wib. Penasaran Yuuk coba !! (Rni)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar: