» » » » Rumah Ketua Presidium Dipadati Ribuan Masyarakat Pendukung Hidmat

 

SJO PANGANDARAN – Ribuan warga Kabupaten Pangandaran berduyun duyun mendatangi kediaman Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran. Mereka hadir untuk memberikan dukungan ke pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Pangandaran, Ino Darsono-Erwin M Tamrin (HIDMAT), Sabtu (19/09)

Dalam sambutannya Ketua Presidium Kabupaten Pangandaran Supratman mengatakan, Presidium merupakan organisasi yang mewakili masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk melakukan Pemekaran. Namun saat momentum politis seperti ini, nama Presidium di klem oleh berbagai pihak.

“Struktural Presidium masih pada hidup, ada Ketua dan Sekretaris dan secara struktural mendukung HIDMAT, bukan mendukung JIHAD,” kata Supratman.

Masih dikatakan Supratman, alasan Presidium secara organisasi mendukung HIDMAT karena pasangan ini dianggap ideal untuk meneruskan cita-cita pemekaran yang diharapkan jauh-jauh hari oleh masyarakat 10 Kecamatan yang saat ini menjadi Kabupaten Pangandaran.

“Ino Darsono waktu itu salah satu Ketua Gabungan Anak Selatan (GAS) yang dengan lantang menggaungkan ruh semangat pemekaran, sebelum terbentuk Presidium,” tambah Supratman.

Maka untuk itu Supratman yakin dari ke tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang masih komitment meneruskan cita-cita masyarakat Pangandaran adalah pasangan HIDMAT.

Saat dikonfirmasi bahwa ada salah satu kelompok yang mengaku Presidium dan mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Jeje Wiradinata-Adang Hadari (JIHAD) Supratman membantah keras.

Supratman menambahkan bahwa Presidium dan paslon HIDMAT melakukan penandatanganan komitment politik dihadapan notaris dengan kesepakatan apabila pasangan HIDMAT menang dalam Pilkada Pangandaran, harus meneruskan cita-cita masyarakat Pangandaran dan bila tidak mampu mewujudkan komitment tersebut siap mundur dari posisi Bupati dan Wakil Bupati.

“Sekali lagi saya tegaskan Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran hanya mendukung HIDMAT, yang mendukung JIHAD itu orang yang tidak konsisten terhadap perjuangan dan haus kekuasaan,” tegasnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: