» » » » Reskrim Purwakarta Ekspos Enam Tersangka Pelaku Curas


SJO PURWAKARTA - Satuan Reskrim Polres Purwakarta, gelar exspos 6 Tersangka pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas). Rabu (16/9). Enam (6) tersangka pelaku Curas, ditangkap Satrskrim Polres Purwakarta, dengan barang bukti 5 unit Sepeda Motor, Kunci T, Handphone, dan barang bukti lainnya.

Berdasarkan laporan masyarakat, tentang banyaknya tindakan Curas, selama sepekan terakhi, Satuan Reskrim Polres Purwakarta, berhasil mengungkap dan menangkap 6 dari 8 pelaku yang telah beraksi di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta.
Dari pengakuan para tersangka kepada pihak kepolisian, modus yang dilancarkan para tersangka dengan cara memepet, mengancam dan menganiaya korbannya, hingga merampas kendaraan motor milik korban.


"Bahkan barang berharga milik korban, seperti Dompet, Perhiasan, dan Telepon genggam, turut menjadi sasaran para pelaku." Jelas AKP Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Purwakarta. Rabu (16/9).

Sambung Kasat Reskrim, enam tersangka yang berhasil diamankan diantaranya, Fajri, Andika, Hamzah, Farhan, Yogi dan Andri. Namun Dua pelaku lainnya Bagus dan Teri, masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Polres Purwakarta.

"Kini ke enam tersangka meringkuk di sel tahanan Mapolres Purwakarta, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: