» » » Usai Lantik KPAD, Bupati MoU Pelayanan Kesehatan Bagi Calon Pendamping Hidup


SJO PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, lantik secara langsung Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Purwakarta, di Pendopo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta. "Karena rangkaian kegiatan ini, digabung antara pelantikan KPAD Kabupaten dan penandatanganan MoU Pemkab Purwakarta dengan Kementrian Agama Kabupaten Purwakarta, tentang Pelayanan Kesehatan bagi calon pendamping. Senin (7/9) Pagi.

Dalam sambutannya, Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, bahwa virus HIV/AIDS sudah masuk ke wilayah Kabupaten Purwakarta. Karena disebabkan banyak orang Purwakarta yang menikah dengan orang luar Purwakarta, Sehingga pada saat menikah, kedua pasangan tersebut tidak mengetahui penyakit yang diderita pasangannya. Jelasnya.

Jadi Dengan dilakukannya pemeriksaan itu, Dedi berharap, kedepannya pada saat menjalin rumah tangga tidak akan terjadinya perselisihan. “Karena sebelumnya sudah diketahui sedacara detail penyakit kedua pasangan tersebut."

Sambung Dedi, dengan adanya kebijakan baru Pemkab Purwakarta, tentang larangan pacaran dan Bertamu melewati jam 9 malam (Larangan Jam Malam).

"Jadi ini adalah salah satu spirit budaya modern," pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: