» » » » Panwaslu Pangandaran, Akan Panggil Penyebar SMS Undangan Deklarasi


SJO PANGANDARAN – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pangandaran, akan memanggil penyebar SMS yang mencantum 9 organisasi mahasiswa dan keagamaan yang menulis kalimat disediakan amplop dan snak pada undangan salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pangandaran, Jumat (18/09) kemarin.

Divisi Bidang Penindakan Panwaslu Kabupaten Pangandaran Uri Juwaeni mengatakan, berdasarkan pemberitaan dibeberapa media massa secara jelas penyebar sms tersebut menyebutkan kalimat disediakan amplop dan snak, menjadi bahan dasar pihaknya melakukan investigasi ke lokasi.

“Halis investigasi sudah kami dapatkan dari petugas yang turun kelapangan, namun tidak bisa kami buka dulu menyangkut ada aturan dan kode etik kami dalam melaksanakan tugas penindakan,” kata Uri.

Senada dengan itu, Ketua Panwalu Kabupaten Pangandaran Imam Ibnu Hajar mengatakan, rencanya Panwaslu akan memanggil penyebar sms tersebut pada hari Senin, (21 September 2015) untuk mengklarifikas kepada pelaku.

“Saya sudah cek nomor penyebar sms, saat saya mencoba panggil di hp saya ternyata muncul nama penyebar sms tersebut, namun untuk namanya tidak akan saya sebutkan dulu,” singkat Imam. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: