» » Pangdam Siliwangi Tinjau Medan HUT TNI Ke 70

SJO BANTEN - Untuk menentukan kesiapan dan keperluan menjadi tuan rumah peringatan  hari ulang tahun TNI yang ke-70 tanggal 5 Oktober nanti, Panglima Daerah Militer (Pangdam) III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau Lapangan Der­maga PT Indah Kiat Merak Kota Cilegon Provinsi Banten, Rabu (2/9)

Sebagai Pangdam III/Siliwangi baru menjabat, Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau medan untuk mengetahui bagaimana keadaan tempat dan situasi lingkungan dermaga yang akan digunakan.

Menurut Pangdam kesiapan dan kesuksesan pelaksanan peringatan  hari ulang tahun TNI yang ke-70 menjadi prioritas tugas dalam jangka waktu dekat, selain kesiapan mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak dan Pengamanan penggenangan di Waduk Jati Gede. Untuk itu pada kesempatan berada dilapangan, Pangdam berupaya mendapatkan data-data yang akurat, kemudian akan membuat rencana dan operasionalisasi yang akan dilaporan ke satuan yang lebih atas.

Hadir padam kegiatan tersebut,  Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi,SE., Asisten Operasional Kodam III/Slw Kolonel Inf Indra Heri, Walikota Cilegon Ir Suyitno, para Kabalak dan Kabalak Aju Korem 064/MY, Kapores Cilegon dan Camat Pulo Merak . (PIII)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: