» » » Nyabup Karawang Miing Blusukan Di Pasar Tradisional Cikampek


SJO KARAWANG -Tubagus Dedy S Gumelar atau lebih dikenal dengan sebutan Miing, Balon Wakil Bupati Karawang  melakukan blusukan terbuka di Pasar Pemda Cikampek, Jumat 4/9). Dalam acara blusukan ini Miing di temani oleh kader PDIP asal Cikampek  H Deden Darmansah.

Menurut Miing, blusukan yang dilakukannya dengan blusukan ke sejumlah pasar, bertujuan untuk lebih mengenal warga dengan melakukan komunikasi dua arah juga untuk menjaring aspirasai para pedagang serta menjaring pemilih baru, "Saya fikir cara ini lebih efektif untuk menjaring pemilih yang maksimal dan sekaligus saya ingin mengetahui sejauhmana perkembangan aktifitas pasar tradisional Di Karawang ini khusunya di Pasar Tradisional Cikampek ", katanya kepada SJO (4/9)

Uniknya, di setiap lokasi yang didatangi Miing, berubah seperti acara temu penggemar, antara fans dengan artis kesayangannya, karena banyak warga yang yang ditemui di pasar tersebut  meminta foto bareng Miing untuk kenang-kenangan. Pada Pilkada Karawang 2015  ini Miing berpasangan dengan H Ahmad Marjuki yang di usung oleh PDIP.(sty)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: