» » » Ngasuh Bule Asal Amrik Sambil Berbagi Bahasa Sunda Dan Inggris


SJO PURWAKARTA - Jalan jalan bareng bule asal amerika serikat, Arya dan Daniel berkunjung ke pangkalan beca yang berada di perempatan Jalan Baru Purwakarta. "Di pangkalan ke dua bule mengajarkan bahasa inggris kepada tukang beca, bekitupun tukang beca mengajarkan bahasa sunda kepada dua bule asal amrik." Rabu (9/9) Sore.

Setelah itu, langsung berkunjung ke Danau terbesar se asia (Waduk Ir.Juanda atau Danau Jatiluhur), di sana Arya dan Daniel terpesona akan keindahan sunset danau jatiluhur. Namun sangat di sayangkan danau tersebut sedang surut, tapi nampak keindahan alami dari kesurutan yaitu bebatuan besar yang menjadi indahnya panorama pesisir Danau.

Dalam kunjungannya menurut Arya (19) dan Daniel (17) Dua remaja Asal Amerika Serikat yang berlibur di Kota kecil Purwakarta, menjelaskan, hanya di pangkalan becak tempat membuat saya berkesan sekali, karena di pangkalan becak, saya dapat menambah edukasi pendidikan serta wawasan dalam berbagi bahasa dan berbagi cerita antara budaya kehidupan di Amerika dengan di Kabupaten Purwakarta. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: