» » » » Lokasi Launching Kampanye Damai, Dipindah Dari Alun-alun Parigi Ke Lapang Ciparanti


SJO PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ciamis kembali menggelar rapat koordinasi bersama para stake holder di seketariat KPUD Pangandaran, Kamis (03/08). Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim, mengatakan, tujuan rakor tersebut adalah untuk lebih mematangkan rencana acara launching kampanye damai pada Pilkada Pangandaran 2015 pada Selasa (08/09) mendatang.

"Alhamdulillah, pada rakor kali ini semua tim paslon bupati-wakil bupati dapat hadir semuanya,”kata Kikim.

Kikim menjelaskan, dari rakor tersebut disepakati untuk memindahkan lokasi acara launching kampanye damai. Pada rakor sebelumnya disepakati tempatnya di Alun-alun Parigi. Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya disepakati lokasinya dipindahkan di Lapang Ciparanti Kecamatan Cimerak.

Selain itu, lanjut  Kikim, sehubungan dalam rangkaian acara tersebut akan diadakan deklarasi dan pawai pasangan calon, terjadi perubahan rute.

Kikim menambahkan, pada rakor sebelumnya rute dimulai dari Alun-alun Parigi, menuju Kecamatan Cijulang, Cimerak dan sampai Lapang Ciparanti kembali kearah Cijulang, Parigi, Pangandaran, Kalipucang dan Padaherang. Selanjutnya kembali ke Kalipucang dan berakhir di Lapang Merdeka Pangandaran.

“Setelah terjadi perdebatan alot pada rakor kali ini akhirnya disepakati rute pawai pasangan calon dimulai dari Lapang Ciparanti Cimerak, Cijulang, Parigi, Pangandaran, Kalipucang dan berakhir di Padaherang.”jelas Kikim.

Dalam kegiatan pawai tersebut akan diikuti oleh pasangan calon bupati-wakil bupati. Masing-masing paslon diperbolehkan membawa kendaraan roda empat sebanyak sepuluh unit, dan nantinya satu unit mobil difungsikan sebagai mobil hias berisi pasangan calon. Sehingga, masyarakat dapat mengetahui pasangan calon bupati-wakil bupati Pangandaran 2015 yang akan mereka pilih pada 9 Desember nanti.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: