» » » KPU Ciamis Tetapkan 311.212 Hak Pilih Masuk Dalam DPS


SJO PANGANDARAN - Sebanyak  311.212 orang pemilih yang terdiri dari  153.550 laki-laki dan 157.662 perempuan, ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2015, di Sekretariat KPU Kabupaten Pangandaran, Selasa (01/09).

Rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh ASDA 1 Kabupaten Pangandaran, Kapolsek Parigi, Camat Parigi, Danramil Parigi, Kepala Kesbangpol, Ketua Panwaslu, Kepala Disdukcapil,  Ketua Tim Kampanye dari masing – masing pasangan calon, serta Ketua, Anggota dan Sekretaris PPK se-Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim, juga menjelaskan, setelah penetapan DPS ini, sesuai tahapan nantinya akan disampaikan kepada PPS untuk diumumkan kepada masyarakat agar mendapat tanggapan.

“Selanjutkan akan diperbaiki untuk ditetapkan menjadi Dftar Pemilih Tetap (DPT),”kata Kikim.

“Kita menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk proaktif memeriksa apakah tercantum dalam DPS atau belum. Agar PPS di desanya masing masing dapat memperbaikinya sehingga nantinya tercantum dalam DPT,”pungkasnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: