» » » » KPU Ciamis Launching Kampanye Damai Pilkada Pangandaran 2015


SJO PANGANDARAN – Untuk menyamakan komitmen menolak adanya kampanye dengan kekerasan serta kampanye hitam, KPU Ciamis menggelar Launching Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2015, Selasa (08/09), di lapangan Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Dalam acarara tersebut dilakukan pengucapan dan penandatangan deklarasi yang isinya antara lain, melaksanakan kampanye secara jujur, terbuka dan dialogis dengan mengutamakan kepentingan masyarakat Pangandaran dalam bingkai NKRI.

Kemudian menghindari kampanye hitam, provokatif dan cara-cara konfontatif serta politik uang yang berpotensi.menyebabkan terjadinya konflik antar pendukung pasangan calon.

Serta menerima apapun hasil pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pangandaran tahun 2015 dengan lapang dada, tanpa mengabaikan hak konstitusi yang dilindungi undang-undang.

Selain ketiga pasangan calon, yakni pasangan  Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad), Azizah Talita Dewi-Cucu Sulaksana (Ahlak), dan Ino Darsono-Erwin M Tamrin (Hidmat), turut menandatangai deklarasi tersebut adalah Ketua Tim Pemenangan ketiga paslon, Ketua KPU Ciamis, Pj Bupati Pangandaran, Kapolres Ciamis, Ketua Panwaslu Pangandaran, Kajari Ciamis dan Komandan Kodim 0613 Ciamis.

Usai acara tersebut dilakukan konvoi ketiga pasangan calon yang dilepas oleh Pj Bupati Pangandaran. Setiap kendaran pasangan calon dikuti 9 mobil pendukungnya.

Konvoi tersebut  berangkat dengan pengawalan ketat anggota Polres Ciamis dari lokasi deklarasi di Kecamatan Cimerak menuju – Cijulang – Parigi -  Pangandaran – Kalipucang dan berakhir di Padaherang.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: