» » » Korban Tenggelam di Pantai timur Pangandaran, Akhirnya Ditemukan



SJO PANGANDARAN – Setelah 5 hari dalam pencarian Tim SAR gabungan, jasad Uqbah (15) korban yang  tenggelam terserat ombak di Pantai timur Pangandaran, akhirnya ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (14/09)

Korban adalah salah satu  dari 60 santri Pesantren An-Nur  Al-Atsry Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, dan berasal dari Depok yang sedang berekreasi di Pantai Timur Pangandaran atau tepatnya di blok Tagog, Dusun Bojongkarekes RT.02/RW.15 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, yang tengelam pada Selasa (10/09) lalu.

Menurut Ketua Balawista, Dodo Taryana, posisi korban  diketahui setelah dua orang nelayan Jarman (38) dan Sahidi (40) warga Dusun Bojongkarekes RT.02/RW.16 Desa Babakan Kecamata Pangandaran, menamukan korban terapung sekitar lima mil di Pantai Timur Pangandaran.

”Kedua nelayan ini menemukan jasad korban saat berangkat mencari ikan,”kata Dodo.

Setelah mendapat laporan dari kedua nelayan tersebut, tim Sar gabungan yang terdiri dari Balawista, Polairud, Basarnas, Anggota Polsek Pangandaran dan masyarakat, segera mengevakuasi jasad korban yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan kepada pihak keluargannya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: