» » » » » Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta : "Komunikasi Yang Enak Bikin Nyaman"

Foto : Kunjungan Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta ke Redaksi seputarjabar.com, Rabu (23/9) siang. Kasgartap diterima Pemimpin Redaksi, Redaktur senior dan para biro.

SJO BANDUNG - Membangun "Komunikasi Yang Enak Bikin Nyaman" itulah petikan yang didapat dari Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta saat mengawali kunjungan Media ke Kantor Redaksi seputarjabar.com, Rabu (23/9) siang. Kasgar berharap, jalinan komunikasi yang telah terbina menjadi tali pengikat silahturahmi antara Kogartap II/Bandung dengan Media.

Walau banyak bertugas di lingkungan Korps Paskhas, Pasukan Komandonya TNI AU. Suasana bincang siang berlangsung hangat, Jenderal Bintang Satu ini luwes dalam meramu komunikasi dengan pewarta, tak terasa hingga Dua jam lebih.

Fenomena penegakan disiplin juga menjadi agenda wajib Komando Garnisun Tetap II yang meliputi Bandung - Cimahi. Sun Sudharta juga memerintahkan satuannya untuk menggelar Operasi ke tempat hiburan 2 hari sekali di wilayahnya. Hal tersebut guna mengurangi pelanggaran yang dilakukan anggota TNI.

Sesuai perintah Panglima TNI dan kewenangan garnisun. Tentara tidak boleh terjadi konflik dengan masyarakat maupun institusi lain. Apalagi di wilayah Garnisun II banyak berada satuan militer. Pemberantasan Narkoba juga tidak main - main, terbukti langsung pecat.

Sibuk sebagai pelaksana HUT TNI Ke 70 Tahun yang dipusatkan di Cilegon. Sesuai intruksi Presiden, demo nanti lebih banyak laut dan udara. Sesuai dengan misi Presiden maritim dan dirgantara. Rangkaian peringatan juga bakal digelar di wilayah Garnisun Bandung, Event sepeda santai dan ragam kegiatan lainnya.

Penggunaan Plat Nomor TNI oleh sipil juga menjadi bidikan Kasgartap II/Bandung. Pihaknya tidak akan tinggal diam, penggunaan plat TNI yang bukan peruntukannya oleh sipil bakal ditindak tegas. "Infokan kepada kami saya datang langsung kesitu" ujar abituren AAU 1983 itu

Jenderal berdarah Cimahi dan Minang itu juga berharap, silahturahmi Kogartap dengan Media terjaga baik. "Harapan kita apa yang sudah berjalan ya kita lanjutkan lagi” Tutupnya.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: