» » » Jelang HUT TNI Ke 70, Denpom III/5- Bandung Gencar Razia Tempat Hiburan Malam


SJO BANDUNG - Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/5 - Bandung menyisir lokasi hiburan malam di Kota Bandung. Sasaran dalam operasi bersandikan "Pekan Disiplin" adalah Prajurit yang keluyuran ke tempat hiburan malam. Sebanyak puluhan petugas gabungan dari Polisi Militer (Pom) TNI AD, Pom AL dan Pom AU diturunkan dalam operasi tersebut.

Petugas melakukan razia ke Family Karaoke Diva di Jalan Sumatera, Kamis (10/9). Satu persatu room karaoke diperiksa, namun tidak ditemukan prajurit di tempat ini.

Tim gabungan kemudian menyisir lokasi hiburan malam di kawasan Jalan jenderal Soedirman, Bandung. Sahara Dangdut, Hollywood KTV, Monaco, Klub Dangdut Bintang Fajar, sarana kebugaran pria dan Panti Pijat tanpa Nama. Namun di kawasan ini Pom tidak mendapati prajurit pelanggar. Hanya ditemukan Tiga remaja, Dua Laki laki dan 1 perempuan, ketiganya sedang asyiik mengisap rokok sambil menenggak minuman keras (Miras) diiringi alunan musik dangdut.

Tim gabungan kemudian beranjak ke Karaoke Spynx di Hotel Cemerlang dan tempat Dugem elite Sober si Jalan Setiabudi, di kedua tempat tersebut petugas gabungan tidak mendapati satupun oknum anggota TNI.

Terakhir di jalan Lengkong, tempat dugem dan Karaoke dengan fasilitas hotel mewah, juga turut disambangi petugas gabungan. Setiap Room karaoke kelas VVIP tidak luput dari petugas dan pewarta. Tidak ada satupun anggota TNI ditemukan, namun seseorang mengenakan baju warna merah terlihat panik.

Operasi "Pekan Disiplin" gencar dilakukan Denpom Bandung hingga tanggal 19 September 2015, dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 70 yang dipusatkan di Cilegon, Kodam III/Siliwangi.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: