» » » » Inilah Sosok Dibalik Maskot Pilkada Pangandaran 2015


SJO PANGANDARAN - Saat digelarnya Deklarasi Kampanye Damai Paslon Bupati-wakil bupati Pangandaran, di Lapang Ciparanti Kecamatan Cimerak, Selasa (08/09) diperkenalkan sosok badut yang diberi nama “Si Coco” sebagai Maskot Pilkada Pangandaran 2015 yang berbentuk Kelapa.

Bentuk dan tingkah polahnya yang lucu menyedot perhatian siapapun yang hadir dalam acara tersebut. Namun siapakah dibalik Maskot lucu berwarna hijau tersebut?

Adalah Bayu Suseno (26) atau biasa dipanggil Bayu, warga Dusun Karangsalam RT.07/RW.05 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, yang membuat sosok begitu hidup dan menarik perhatian.

Pria tangguh inilah yang rela kepanasan selama berja-jam dengan gerak yang terbatas, didalam kostum tebal berbentuk buah kelapa tersebut.

“Ya mas, panas sekali didalam sini. Apalagi cuaca sangat terik dimusim kemarau ini.”ujar Bayu kepada seputarjabar.com, dari balik kostum.

Dari perbincangan dengan pria ini, siapa sangka bahwa dirinya adalah seniman musik kenamaan dari Kabupaten Pangandaran.

“Ya saya bassist Band Shadow, yang sempat bikin single Rastaman, Pangandaran, dan lainnya,"kata Bayu tanpa bermaksud pamer.

Namun demikian, lanjut Bayu, dirinya sangat senang mendapat kesempatan memakai maskot Pilkada Pangandaran.

“Ini Pilkada pertama di Kabupaten Pangandaran. Minimal akan tercatat dalam sejarah hidup saya, bahwa sayalah yang memerankan tokoh maskot si Coco,”pungkas seniman ini sumringah. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: