» » Dunia Usaha Seharusnya Aktif Sukseskan Sosialisasi PON dan Peparnas

SJO BANDUNG - Wakil Ketua Harian Pengurus Besar (PB) PON XIX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV 2016 Jawa Barat Ahmad Saefudin kembali menegaskan bahwa even olahraga ini bukan milik PB PON dan Perparnas semata. Melainkan, juga milik dunia usaha dan seluruh elemen masyarakat Jabar, bahkan kepunyaan Indonesia.

Saefudin, yang juga menjabat ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar, mengungkapkan hal tersebut saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan acara Hitung Mundur atau ///Countdown/// 333 Hari Menjelang PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jabar.

Hadir dalam rapat di Gedung KoNI Jabar di Jl. Padjadjaran, Kota Bandung, Kamis malam (3/9/2015), Wakil Sekretaris II PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jabar Dani Ramdani, pihak EO (///event organizer///), serta ketua-ketua bidang PB PON dan Peparnas.

"PON dan Peparnas milik kita semua, masyarakat Jabar, termasuk dunia usaha di dalamnya. Tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi menyukseskan pesta olahraga ini. PON dan Peparnas bahkan milik seluruh komponen bangsa, provinsi lain juga perlu ikut mendukung penuh," papar Saefudin.

Mengenai pelaksanaan ///countdown/// 333 yang direncanakan pada 9-11 Oktober 2015 di Kota Bandung, Saefudin menggarisbawahi acara ini harus menjadi tonggak mempersatukan seluruh komponen masyarakat Jabar dan Indonesia umumnya guna menyukseskan PON XIX dan Peparnas XV 2016. Karenanya, penyelenggaraan hitung mundur harus meriah agar gaungnya menyebar ke seluruh pelosok Jabar dan provinsi lain.

Wakil Sekretaris II PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jabar Dani Ramdani menandaskan hal serupa. Kegiatan sosialisasi even olahraga empat tahunan terbesar nasional ini sepatutnya dipelopori oleh dunia bisnis dan komunitas-komunitas masyarakat.

"Semoga setelah hitung mundur 333 nanti semakin kuat partisipasi swasta dan masyarakat umum dalam menyosialisasikan PON dan Peparnas," ujar Dani.

Sementara itu, Ketua Panitia Hitung Mundur 333 Hari Menjelang PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jabar Bobby NSB memaparkan pelaksanaan acara digelar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari melibatkan atlet legendaris, insan seluruh cabang olahraga (cabor), serta wakil pemerintah pusat dan pemerinta provinsi seluruh Indonesia.***

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: