» » » Dua Sepeda Motor Bertabrakan, Brak! Dua Pengendara Terkapar


SJO PANGANDARAN - Dua sepeda motor masing- masing Yamaha MX dan Honda Supra bertabrakan di Jalan Raya Babakan sebelum Jembatan Cikidang, Desa babakan Kecamatan Pangandaran, Senin (31/08/2015) malam sekitar pukul 18.30 Wib.

Akibatnya, dua orang terkapar di tengah jalan dengan wajah dan kepala berlumuran darah.

Korban diketahui bernama Rama (14) warga Desa Babakan Kecamatan Pangandaran yang mengendarai Yamaha MX, sedangakan pengendara Honda Supra diketahui bernama Tono (48) warga Kecamatan Sidamulih.

Tabrakan tersebut langsung menjadi perhatian warga yang melintas yang mengakibatkan jalan menuju bundaran Pos Polantas Pangandaran macet sekitar 30 menit.

Informasi yang beberapa warga yang ada di lokasi itu, tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Namun, mereka melihat sebelum kejadian itu ada sebua sepeda motor bebelok kerah gang samping Jembatan Cikidang sementara sebuah sepeda motor tanpa lampu penerangan sedang melaju kencang di jalur jalan lainnya.

Suasana malam yang gelap membuat kedua sepeda motor tersebut bertabrakan dan para pengendara terpental dan ke aspal.

"Mungkin karena salah satu sepeda motor tidak ada lampunya, sehingga pengendara lainnya tidak ada melihatnnya,"kata salah seorang warga.

Warga langsung membantu mengangkat para korban dan dimasukan dalam sebuah kendaraan  yang melintas untuk dibawa ke rumah Puskesmas Pangandaran, untuk mendapatkan penanganan medis.

Tidak lama berselang, aparat Polisi Lalu Lintas dari Polsek Pangandaran datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: