» » » Deddy Mizwar Ditunjuk Jadi Plh. Gubernur Jawa Barat

SJO, BANDUNG—Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh.) Gubernur Jawa Barat terhitung tanggal 15 September 2015 sampai dengan 5 Oktober 2015.

Ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor:121/Kep.1033-Pem.Um/2015 tentang penunjukan Wakil Gubernur Jawa Barat sebagai pelaksana harian Gubernur Jawa Barat yang ditandatangani Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Kepgub ini ditetapkan menimbang bahwa Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan melaksanakan cuti besar ibadah haji terhitung Rabu (15/9) sampai Senin (5/10).

Disebutkan dalam Kepgub, untuk menjamin keberlangsungan penyelenggaraan Pemprov Jabar selama Gubernur Jawa Barat melaksanakan cuti, perlu menunjuk Wagub Jabar sebagai pelaksana harian (Plh) Gubernur Jabar. Kepgub ini ditetapkan di Bandung, 14 September 2015.

Gubernur Ahmad Heryawan juga sudah mengantongi izin Mendagri Nomor 857/4615/SJ tertanggal 18 Agustus 2015 hal izin ke luar negeri alasan penting.

Disebutkan dalam Kepgub, Plh. Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tidak dapat mengambil keputusan-keputusan yang bersifat prinsipil dan melekat pada jabatan Gubernur Jabar. Setelah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Plh. Gubernur Jawa Barat, Wagub wajib menyampaikan laporan pelaksanaan tugas kepada Gubernur Jawa Barat.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: