» » » » Dandim 0619 Purwakarta Tinjau Zona Karya Bhakti Di Jalan Kemuning


SJO PURWAKARTA - Dalam Rangka menyambut HUT TNI ke-70, Letkol CZI Cahyadi Amperawan SIP, Dandim 0619 Purwakarta didampingi Kapten Kasudiono, Danramil Campaka bersama Camat Kota Purwakarta Agus Dermawan, tinjau zona yang akan di karya bhaktikan oleh Satuan Kodim 0619 di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70, pekan depan Senin 5 Oktober 2015 bertepatan dengan Hari TNI. "Di areal Jalan Kemuning, dengan agenda pembuatan trotoar dan Saluran Air (Drainase)." Senin (28/9) Sore.

Kodim 0619, dalam menyambut HUT TNI Ke 70 ada beberapa bidang kegiatan yang akan di fokuskan dalam Karya Bhakti TNI yakni, Operasi katarak, Pembangunan Jamban (MCK), Pembutan Trotoar, Saluran Air (Draenase) dan kegiatan teritorial lainnya.

Ketika di konfirmasi Letkol Cahyadi Aperawan SIP, Dandim 0619 Purwakarta, selepas meninjau zona yang akan di karya bhaktikan pekan depan (5/10), mengatakan bahwa, Karya Bhakti TNI adalah sebagai salah satu wujud nyata dan partisipasi keluarga besar TNI, dalam meningkatkan derajat masyarakat Purwakarta dan sekitarnya.

"Serta akan lebih memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: