» » » Calon Haji Asal Purwakarta Diberangkatkan Satu Orang Gagal Berangkat


SJO PURWAKARTA - 602 Calon Jemaah Haji Kabupaten Purwakarta, Sabtu Pagi, dilepas keberangkatannya oleh Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, di Yon Armed 9 Sadang Menuju Embarkasi Bekasi. "Namun seorang calon jemaah haji gagalberangkat, karena dalam kondisi Hamil 5 bulan," Sabtu (12/9) Pagi.

Rombongan Calon Jemaah Haji yang terbagi 2 kloter, yakni kloter 57 dan 58, dengan total Calon Haji sebanyak 602 orang asal Kabupaten Purwakarta.
Menurut Hasanudin Kasi Urusan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Purwakarta,bahwa dari total keseluruhan calon haji asal Kabupaten Purwakarta, sebanyak 603 orang. Namun satu orang diantaranya atas nama Vera warga Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, gagal berangkat atau mengalami penundaan, karena dalam kondisi Hamil. Jelasnya.

Dalam suasana keberangkatan calon haji, di Yon Armed 9 Sadang Purwakarta, rasa haru dan usap tangis pun mewarnai pelepasan keberangkatan calon haji asal Kabupaten Purwakarta. "Sejumlah calon haji yang berbaur dengan keluarga, saling berpelukan sebelum Keberangkatan Bis ke Embarkasi Bekasi." (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: