» » » Bupati Purwakarta Akan Cabut Izin Operasional Dua SMK Swasta Sering Tawuran


SJO PURWAKARTA - Akibat sering kalinya terjadi aksi tawuran dikalangan pelajar SMK Swasta di Kabupaten Purwakarta, yang memakan korban Luka-luka dan sempat juga ada yang tewas.
Atas sering kalinya tawuran kalangan pelajar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, sudah dua kali mengeluarkan kebijakan. "Diantaranya, Kebijakan Patroli pelajar dan kebijakan larangan menerima siswa baru. Namun pekan lalu, kebijakan itu dimentahkan lewat putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)."

Dalam jumpa pers-nya, Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta di Rumah Dinas, menjelaskan, bahwa aksi tawuran antar pelajar, Sering terjadi. "artinya sudah menggangu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat." Jelasnya.

Maka Pemkab Purwakarta, dalam waktu dekat ini, akan mengeluarkan kebijakan, tentang Pencabutan Izin Oprasional terhadap SMK Swasta, yang masih melakukan aksi tawuran. " Tegas Dedi. Rabu (2/9).

Sebelum dikeluarkanya kebijakan, tentang Pencabutan Izin Oprasional terhadap Dua SMK Swasta. Pemkab Purwakarta, akan lakukan pembahasan serta pengkajian terlebih dahulu, dengan Forum Komunikasi Intelejen Daerah (Forkominda). Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: