» » » » Buat Terobosan Untuk Selenggarakan Pendidikan Murah Tetap Berkualitas.


SJO BANTEN - Yayasan Universitas Siliwangi telah berupaya mendukung program mencerdaskan bangsa melalui pendirian Universitas Perjuangan. Dengan demikian selanjutnya Universitas Perjuangan dapat menjadi wadah bagi siswa untuk melanjutkan studinya ke perguruan tinggi khususnya bagi masyarakat di wilayah Tasikmalaya.

Demikian dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Danrem 062/TN Kolonel Infanteri Sudarmadi pada acara   peresmian Operasional Universitas Perjuangan dan Pelantikan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2015-2016, bertempat di Kampus  Universitas Perjuangan jln. Peta  no 177 Tasikmalaya, Sabtu (5/9)

Selanjutnya  Mayjen TNI Hadi Prasojo berharap agar Yayasan Universitas Siliwangi yang menaungi Universitas Perjuangan, dapat membuat berbagai terobosan dan bekerjasama dengan lembaga yang lainnya, sehingga dapat menyelenggarakan pendidikan murah namun tetap berkualitas.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kopertis Wilayah IV Jabar dan Banten, kalangan akademisi serta semua pihak terkait yang telah mendukung terealisasinya operasional Universitas Perjuangan. (PIII)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: