» » Bank BJB Perusahaan Pertama Sponsorship Di PON XIX & Peparnas XV 2016


SJO BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, selaku Ketua Umum PB PON XIX mengajak kepada seluruh pelaku usaha di Jawa Barat untuk terlibat pada penyelenggaraan PON XIX & Peparnas XV 2016 dalam sponsorship.

Industri manufaktur di Indonesia dengan persentase 53% berada di Jawa Barat. Mempunyai potensi besar untuk mengambil peran dalam perayaan ini. Karena, perhelatan PON dan Peparnas bukan hanya milik atlet atau penggemar olahraga saja. Tetapi, digelarnya PON di Jawa Barat dapat menjadi kebanggaan dan Euphoria tersendiri bagi seluruh masyarakat tak terkecuali Pengusaha, khususnya pengusaha yang beroprasi di Jawa Barat.

Atas dasar tersebut, Bidang Pemasaran Dana dan Usaha (PDU), Pengurus Besar (PB) PON XIX & Peparnas XV/2016, menandatangani Letter of Commitment (LOC) Ceremony bersama Bank BJB di Gedung Pakuan, kota Bandung, Rabu (16/9).

"Saya minta kepada dunia usaha di Jawa Barat, dengan persentasi 53% industri manufaktur bertempat di Jawa Barat. Semua pegiat usaha di Jawa Barat, kami menerima kehadiran mereka, pada saat penyelenggaraan PON sekrang dan kedepan, untuk bersama, terlibat dalam perayaan ini." Ungkap Aher.

LOC Ceremony kali ini adalah bentuk kerjasama sponsorship Bank BJB dengan PB PON dalam penyelenggaraan event akbar tersebut.

PON dan Peparnas merupakan hajatan miltievent yang diikuti 34 Provinsi, dengan 44 cabang olahraga, dan sebangak 775 pertandingan. Perhelatan ini akan digelar di 15 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, dan melibatkan lebih dari 40.000 partisipan, mulai dari atlet, official, relawan, termasuk para panitia.

Sementara itu, Ketua Bidang PDU Dadang Ma’soem mengatakan, “PON dan Peparnas merupakan ajang unjuk gigi potensi usaha, atau langkah strategis pemasaran produk usaha kepada masyarakat Jawa Barat khususnya, dan Indonesia pada umumnya.”

BJB adalah perusahaan yang pertama kali melakukan penandatangan kerjasama ini bersama . Diharapkan adanya LOC ini menjadi inspirasi bagi elemen usaha lainnnya untuk melakukan hal serupa.

Sampai sejauh ini Chevron, Aqua, dan sejumlah perusahaan lainnya telah siap menjadi sponsorship PB PON.(R)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: