» » » » Angkot 43 Demo Blokir Jalan Berujung Ricuh


SJO PURWAKARTA - Ratusan Sopir Angkot 43 jurusan Cikampek - Purwakarta, menggelar aksi demo, dengan memblokir jalan raya di perempatan Sadang, hingga berakhir ricuh. Aksi ini di gelar karena adanya rambu rambu pelarangan angkot 43 ke Kota Purwakarta, akibatnya sejumlah petugas Dinas Perhubungan jadi bulan bulanan sopir angkot yang emosi.

Kericuhan ini yang diwarnai dengan pembakaran ban bekas ini, dipicu oleh pemasangan rambu pelarangan untuk tidak masuk Kota Purwakarta khusus angkot 43, sehingga menyulut emosi ratusan sopir angkot 43 yang merasa dirugikan, atas kebijakan yang diterapkan pemerintah Kabupaten Purwakarta secara mendadak, tanpa ada surat pemberitahuan terlebih dahulu kepada para sopir. Jumat (4/9)

Menurut Dirja (45), salah satu sopir angkot 43 menegaskan, apabila Pemerintah Kabupaten Purwakarta masih memberlakukan pemasangan rambu rambu Pelarangan, khusus angkot 43, maka para sopir angkot meminta Pemkab segera membuat terminal di Sadang Purwakarta, karena sopir angkot 43 sangat dirugikan, akibat jarak angkut penumpang berkurang, hanya dari Cikampek hingga perempatan Sadang saja. Pungkas Dirja. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: