» » » Adu Motor Jederrrr !! Satu Tewas Satu Luka Berat


SJO PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ipik Gandamanah, tepatnya di Kampung Rawa Roko Kelurahan Tegal Munjul Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 17.00 wib. "Kecelakaan adu domba yang melibatkan Dua kendaraan bermotor, mengakibatkan satu tewas dan satu luka berat."

Menurut Keterangan Brigadir Polisi. Setia Nugraha, Anggota Laka Lantas Polres Purwakarta, bahwa, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 wib di Jalan Ipik Gandamanah, dipicu oleh motor Kawasaki Ninja dengan Nomor Polisi T 6643KF, yang dikendarai Budi Kurniawan, Warga Cihideung Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta, yang melaju kencang dari arah Munjul menuju arah Pasar Jum'at dan sempat menyalip kendaraan di depannya.

Sehingga Kendaraan Motor Kawasaki Ninja ini, akhirnya terjadi tabrakan adu domba dengan motor Vespa dengan Nopol B 3912 HD yang di kendarai Jaja Amijaya (55), yang hendak pulang bekerja di bengkel, dari arah berlawanan, hingga kedua korban terpental dan membentur trotoar. "Hingga kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Amira Purwakarta." Jelasnya (22/9) petang.

Namun menurut keterangan Budi salah seorang Saksi, bahwa rencananya, korban Budi Kurniawan, sedang mencoba mesin motor Kawasaki Ninja, yang akan dibelinya, namun nasib naas menimpa sehingga terjadinya tabrakan.

Sementara kasus kecelakaan maut ini, kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: