» » 205 Tahun Kota Bandung Dengan Segudang PR


SJO BANDUNG- Menjelang peringatan puncak HUT Kota Bandung ke 205 yang jatuh pada 25 September 2015 nanti. Walikota Bandung Ridwan Kamil berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada warga masyarakat. Demi mewujudkan kebahagiaan dibutuhkan upaya, proses, dan langkah langkah strategis, seperti perbaikan di bidang infrastruktur guna menata kota menjadi lebih baik.

“Saya ingin warga Bandung menjadi warga yang paling bahagia se-Indonesia,” kata Emil biasa disapa kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, kemarin (22/9).

Emil mengajak warga untuk mulai mencintai serta memperlakukan Bandung layaknya ibu kandung. Selain itu, warga juga diharapkan sadar dan mentaati peraturan yang berlaku.

“Cintai Bandung dengan aksi, solusi dan turun tangan bukan tunjuk tangan. Pada dasarnya saya tidak suka merazia, menghukum dan sebagainya. Saya berharap di ultah Kota Bandung ke-205, ada peningkatan dari warga” ujarnya

Emil tak menepis, jika segudang pekerjaan masih menjadi pekerjaan rumah untuk membuat Kota Bandung jauh lebih baik.

“Kita sedang berhitung, mana cara-cara yang paling tepat, juga indikator-indikator yang menjadi ukuran keberhasilan, sudah kita tunjukkan. Dari semua mimpi-mimpi itu, yang paling mahal adalah infrastruktur transportasi.” harapnya.(Cuy)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: