» » » Wawancara Bupati Purwakarta Terkait Pidato Di Markas PBB

SJO, PURWAKARTA - Setelah mendapatkan kehormatan berpidato di markas PBB, Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, tiba di Rumah Dinasnya, di lingkungan Kantor Bupati Purwakarta. Jum'at (21/8) malam.

Dalam kesempatan wawancara dengan Dedi Mulyadi, sepulangnya dari Washington DC, tepatnya di Rumah Dinasnya, mengatakan, bahwa dirinya hanya diberikan waktu berbicara selama 15 menit, untuk menyampaikan pemikirannya, sebagai Pemimpin Muda Dunia.

Dalam pidatonya di Markas PBB, dirinya menyampaikan dua hal bentuk kepemimpinan yakni kepemimpinan yang Universal, yaitu Kepemimpinan untuk mencapai keadilan, kesejahteraan, kebebasan, demokrasi dan persamaan derajat atau sejajar. Serta kepemimpinan Lokal yang memiliki karakter, sehingga bisa memahami apa yang dipimpinnya, guna untuk menciptakan pendidikan berkarakter.

Dari pidato yang di sampaikan dihadapan ratusan peserta Delegasi, banyak para delegasi dari sejumlah Negara yang memberikan apresiasi. Bahkan rencananya, sejumlah negara akan berkunjung dan melakukan riset, tentang Pendidikan berkarakter di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, jelas Dedi. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: