» » » Tersangka Pembunuhan Mayat Perempuan kini Terungkap


SJO PURWAKARTA - Teka-teki penemuan mayat perempuan di tengah hutan jati, di Jalan Raya Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap. "Satuan Reskrim Polres Purwakarta, berhasil menciduk tersangka, diduga kekasih korban, dengan motip cemburu tersangka kepada korban."

Satuan Reskrim Polres Purwakarta, berhasil mengungkap teka teki penemuan mayat perempuan yang sudah membusuk, di areal kebon jati, di Jalan Raya Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, yang terjadi (23/7).

Menurut hasil penyelidikan dan penyidik dari sejumlah saksi dan barang bukti Sat Reskrim Polres Purwakarta, langsung menangkap Marno Bin Alhayi, seorang paruh baya, diduga menjadi pembunuh tunggal. Kasus pembunuhan yang terungkap, dari awal penemuan mayat perempuan ini, bermotif cemburu dan sakit hati, kepada korban yang bernama Vita (35), "korban Berprofesi sebagai pengemis, yang diakui tersangka sebagai kekasihnya."

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi, dalam exposnya di mapolres Purwakarta, Senin (3/8) menerangkan bahwa, akibat rasa cemburu dan sakit hati, karena korban memiliki kekasih lain membuat gelap mata tersangka, hingga tega membunuh korban dengan cara di cekik,

"sementara sejumlah barang bukti tersangka diamankan kepolisian."Terangnya.

Kini tersangka meringkuk di sel tahanan mapolres Purwakarta, dan di jerat pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: