» » » Taman Bacaan Koraderi Ajak Anak - Anak Hobi Membaca


SJO CIANJUR - Taman Bacaan Masyarakat Koraderi hadir untuk memberikan akses agar pengetahuan mudah untuk didapatkan oleh siapapun, TBM Koraderi sendiri berdiri sejak 27 September 2014 atau lebih kurang sudah 10 bulan sampai bulan Agustus ini yang beralamat di Kampung Pasir Bandung RT 04/08 Desa Jayagiri Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Kidul.

Taman Bacaan Koraderi sampai saat ini sudah mempunyai koleksi buku bacaan lebih kurang 250 buku yang terdiri komik, majalah, novel, kamus, buku agama, buku pelajaran, proposal, buku motivasi, lingkungan hidup, buku bacaan anak2, koran bekas dll. Koleksi buku yang ada di TBM Koraderi merupakan sumbangan dari beberapa orang atau instansi, diantaranya dari Muspida Kecamatan Sindangbarang, mahasiswa Universitas PASIM, klub motor BFC Bekasi, guru SD Bojongkadu, Radio Strifm, toko buku mitra Solo Jateng, KickAndyShow, Karang Taruna Desa Batulawang dan lainnya.

Untuk peminatnya sendiri bisa dimaklumi karena TBM ini berada dilingkungan perkampungan yg minat membacanya sangat minim, namun sampai saat ini berjalan sudah mempunyai pembaca aktif anak sekolah dasar yg dibina agar hobi membaca.(Edh)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Mudah-mudah pembacanya tambah banyak dan masyarakatnya tambah pintar-pintar, aamiin..

    BalasHapus