» » » SJO Siap Sebar Virus Bela Negara di Jawa Barat


SJO JAKARTA - Seputarjabar.com (SJO)
bersama Direktorat Bela Negara Potensi Pertahanan  (Pothan) Kementrian Pertahanan RI (Kemhan RI) segera sebar Virus Bela Negara kepada masyarakat. Dalam Sosialisasi pentingnya Bela Negara di masa kini bagi insan Pers dan komunitas kreatif di Jawa Barat.

Redaksi seputarjabar.com diterima langsung, Direktur Bela Negara Kemhan RI, Laksma TNI M Faisal di Gedung Pothan Kemhan RI, Jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

M Faisal menyambut positif rencana Sosialisasi Bela Negara yang akan digelar seputarjabar.com dalam waktu dekat. Pihaknya siap mendukung berjalannya kegiatan tersebut.

Hal mudah dan tidak sulit, bentuk positif dalam keseharian, mentaati peraturan lalu lintas, pemuda membuang sampah pada tempatnya sudah termasuk bela negara, simple dan tidak kaku.

Ketua Dewan Redaksi, Zainal Muttaqin melalui Pemimpin Redaksi, mengatakan, bahwa insan media harus siap Bela Negara, sebagai kontribusi pada bangsa dan negara. "Sebagai inisiator di Jawa Barat, seputarjabar.com siap Bela Negara" ujar Seca B Laksono.

Pakar Bela Negara Kemhan RI, Ruly Rahadian, mengatakan "Kesamaan tekad dan semangat untuk bersatu tumbuh ketika setiap warga bangsa Indonesia merasa senasib sepenanggungan. Serta selalu waspada terhadap penjajahan bentuk lain yang sifatnya soft, yang bergerak secara rapi dan tidak terlihat" Tulisnya.

Acara Sosialisasi akan digelar antara Agustus - September 2015 di Bandung, nantinya akan melibatkan beberapa komunitas kreatif, Kepemudaan, Ormas dan TNI di daerah. Sesi pertama acara bakal di isi dengan bedah buku “Pak Harto the Untold Stories dan Incognito Pak Harto” oleh penulis Mahpudin dan saksi sejarah.(Ted/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: