» » » Sepekan Hilang Nenek Tua Ditemukan Tewas di Dalam Sumur


SJO PURWAKARTA - Seorang nenek renta berusia 85 tahun, yang hilang selama 8 hari lamanya, akhirnya ditemukan tewas, di dalam sumur tua yang tidak terpakai. Korban diduga berada di dalam sumur yang berlokasi di belakang rumahnnya, setelah warga mencium aroma busuk yang bersumber di dalam sumur."Evakuasi korban pun berjalan cukup lama, memakan waktu 8 jam." Jumat (28/8).

Jasad Amah (85), warga Cigintung Desa Nangewer Kecamatan Darangdan Purwakarta, jumat petang, akhirnya berhasil di evakuasi di dalam sumur tua sedalam 17 Meter, oleh tim SAR gabungan dari SAR Pramuka 0914 dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Purwakarta.
Proses evakuasi korban di dalam sumur pun sempat mengalami kesulitan, hingga menghabiskan waktu 8 jam lamanya.

"Akibat tim evakuasi harus membersihkan bongkahan tembok coran terlebih dahulu, yang ambruk menimbun tubuh korban di dalam sumur," jelas Luki Januar Danru SAR Penyelamatan.

Menurut salah satu Maman (55) anak korban, meski ibunya telah berusia senja, namun aktivitas mencari kayu bakar di belakang rumahnya masih dijalani. Namun bernasib naas, sejak sepekan lalu ibunya Amah menghilang saat mencari kayu bakar, hingga akhirnnya ditemukan di dalam sumur tua yang tidak terpakai lagi, setelah warga mencium bau busuk yang bersumber didalam sumur. Jelasnya.

Setelah berhasil di evakuasi, jasad korban pun langsung di bawa ke rumah duka yang tidak jauh lokasinya dari sumur tua.

"Kedatangan jasad Amah pun di sambut tangis kesedihan keluarga korban yang telah terpendam di dalam sumur selama sepekan lamanya." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: