» » » Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Diduga Korban Tindakan KDRT


SJO PURWAKARTA - Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas, diduga korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya. Neni Triani (36), seorang ibu rumah tangga yang diduga menjadi korban KDRT hingga tewas, Karena banyaknya luka lebab di bagian wajah dan kaki, diduga akibat terkena pukulan benda tumpul. "Kondisi korban Masih terbujur kaku, di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayu Asih Purwakarta, menunggu untuk proses otopsi di Rumah Sakit di Bandung." Selasa (24/8) Malam.

Menurut Suryadi Paman korban, tewasnya Neni Triani, berawal ketika Tatang suami Neni Triani, membawa istrinya ke rumah orang tua korban (mertuanya), di Gang Benteng Desa Kerta Jaya Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, dengan menggunakan mobil Ambulan, dengan kondisi korban tidak bernyawa.

"Ketika itu suami korban, Tatang mengatakan kepada keluarga korban, bahwa Neni Triani menjadi korban kecelakaan lalulintas." Katanya.

Namun pihak keluarga memprediksi adanya kejanggalan atas kematian Neni, karena wajah dan kaki korban penuh luka lebam yang diduga akibat pukulan benda tumpul, bukan merupakan luka kecelakaan lalulintas. Sehingga kecurigaan semakin menguat, usai mengantarkan jasad istrinya ke rumah mertuanya, Tatang langsung melarikan diri, kini dalam pengejaran Kepolisian. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: