» » » » Ringkus Begal Bersenjata Api, TNI AL Berikan Penghargaan Pada Kapolres Bogor dan Kapolsek Gunung Putri


SJO BOGOR - Berhasil ungkap kasus penembakan oleh kawanan begal bersenjata api dengan korban anggota TNI AL. Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto dan Kapolsek Gunung Putri AKP Tri Suhartanto SH MH menerima Plakat Penghargaan dari Panglima Armada Barat Laksda TNI Taufiqurochman.

Pangarmabar melalui Danpomal Kolonel Pom Ade Permana, mengucapkan terima kasih, atas upaya Polsek Gunung Putri meringkus kawanan begal. Dalam penyerahan plakat di Mapolres Bogor, Sabtu (15/8) sore.

Kejadian pencurian dengan kekerasan pada Mei lalu, dimana korbannya adalah Kelasi Satu Amar anggota Armada Barat, menjadi atensi pimpinan TNI AL khususnya Pangarmabar. "Sehingga kami menurunkan anggota menangani kasus tersebut membantu pihak kepolisian namun, terima kasih kepada jajaran Polsek Gunung Putri yang telah mampu mengungkap kasus ini" Ungkap Danpomal Kolonel Ade.

Dalam aksinya, kawanan begal ini tidak segan main Door pada tiap korbannya. Akibat terkena tembakan, Kelasi Satu Amar harus mengalami kelumpuhan.(Don/R)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: