» » » Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Memeriahkan HUT RI di Pangandaran


SJO PANGANDARAN – Ribuan pelajar dan para pegawai instansi pemerintah di Kecamatan Pangandaran turut serta dalam kegiatan gerak jalan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70.
Kegiatan dipusatkan di Lapang Merdeka Pangandaran, Kamis (13/8). Setidaknya 200 regu mengikuti lomba gerak jalan tersebut.

“Setiap grup berjumlah 20 orang baik dari tingkat SD, SMP, SMA maupun instansi pemerintahan,”jelas Agus, salah seorang panitia lomba kepada seputarjabar.com

Menurutnya, untuk rute dan jarak tempuh setiap tingkatan berbeda-beda. Bagi pelajar SD menempuh rute ke jalan Kidang Pananjung, lalu ke Pasar Wisata kemudian menuju Tollgate.

“Selanjutnya untuk tingkat SMP , dari Jalan Puskesmas menuju Jalan Pengadilan lama, Jalan Pasar Wisata, Jalan Pantai Barat kemudian menuju tollgate.” katanya.

Sedangkan untuk tingkat SMA dan instansi pemerintah lebih jauh lagi yaitu ke jalan Puskesmas menuju lapang Katapang Doyong menyusuri Jalan Pantai Timur, Jalan Pantai Barat lalu ke Jalan Tollgate.

Agus menambahkan, panitia menempatkan para juri ditempat-tempat yang dirahasiahkan disepanjang rute perjalanan untuk memberikan penilaian

“Hasil penilaian para juri akan diumumkan usai upacara peringatan HUT RI ke 70, 17 Agustus mendatang,” pungkasnya. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: