» » » Portal KPU Susah di Akses, ODP Pesimis Proses Unggah dan Saring Data Pemilih Akan Sesuai Jadwal


SJO PANGANDARAN - Operator Data Pemilih (ODP) di Kabupaten Pangandaran  mengeluh susahnya mengakses portal KPU di Sistem Data Pemilih (SIdalih). Mereka tidak dapat lagi mengunggah maupun menyaring data pemilih.

“Kendala ini terjadi sejak kemarin sore hingga saat ini,”kata salah seorang ODP yang enggan ditulis namanya kepada seputarjabar.com,  Minggu (22/08)

Menurutnya, permasalahan tersebut sangat menggangu jadwal pengunggahan hasil Coklit yang mestinya segera diselesaikan. “Sesuai tahapan mestinya pengunggahan hasil coklit selesai hari Senin besok. Kami pasimis proses ini dapat selesai jika kendala ini tidak segera diatasi,”ujarnya.

Ketua KPUD Ciamis Kikim Tarkim S.Ag, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon,diterima oleh isterinya yang mengatakan sedang tidak sehat.

Sedangkan saat dikonfirmasi kepada Kasubag Program KPUD Pangandaran Imam Mustofa, S.Sos, sambungan telepon tidak dijawab sama sekali.(Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. portal kpu terbatas untuk login masuk,sedangkan penyelesaian dp4 sudah harus di percepat,khusus kami di kpu Halmahera utara

    BalasHapus