» » » » Polsek Gunung Putri Tangkap Begal Sadis Penembak Anggota TNI AL

SJO BOGOR - Begal sadis penembak anggota TNI AL akhirnya diringkus Polsek Gunung Putri. Keduanya berhasil dicokok dari sebuah hotel di kawasan alternatif Cibubur, sementara satu orang lainnya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dalam menjalankan aksinya, Bny (21) warga Bekasi dan Ato (25) asal Lampung Timur terbilang nekat, mereka tidak segan menembak korbannya. "Kami mendapat info tentang adanya pelaku yang pernah melakukan penembakan terhadap korban Kelasi Satu Amar di ciangsana. Dimana korban luka tembak anggota TNI AL" Ujar AKP Tri Suhartanto SH MH kepada seputarjabar.com via seluler kemarin Jumat (14/8).

Hasil pengembangan polisi, diketahui pelaku menginap di salah satu hotel di wilayah cibubur, setelah dilakukan koordinasi dengan sekuriti hotel dan diketahui pelaku menginap. Polisi langsung menyergap pelaku di dalam kamar.

"Kami sergap di dalam kamar hotel, sehingga ditangkap 2 pelaku tersebut. Setelah di interogasi dan di cek pembicaraan dalam sms. Didapat info bahwa pelaku tersebut sudah sering bermain di wilayah Bogor dan Jakarta dimana menggunakan kunci T dan senjata api" Tutur Tri.

Hasil pengembangan, Rzk, rekan pelaku yang kini buron. Polisi berhasil menyita 1 (Satu) pucuk senjata api rakitan jenis revolver beserta 17 amunisi kaliber (Kal) 9 milimeter (mm), 2 selongsong peluru Kal 9 mm. 33 mata kunci T, 3 gagang kunci T, 2 magnet pembuka kunci, 1 kunci motor tempel, 3 kunci pas, 1 obeng, 1 kunci busi dan 2 buah hp merk samsung.

"Kami melakukan penggeledahan di kontrakan Rzk, dimana ditemukan Barang bukti seperti diatas. Langkah selanjutnya mempertemukan dengan korban anggota TNI AL Kelasi Satu Amar dan menyatakan benar Bny (21) yang melakukan penembakan terhadap dirinya" terangnya.

Kawanan tersebut mengakui sudah menjalankan aksi serupa di 43 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku dijerat Pasal 365 Kuhp dengan ancaman hukuman selama 15 Tahun penjara. Korban, Kelasi Satu Amar yang mendapatkan tembakan di kaki, kini mengalami kelumpuhan.(R/Dn)





«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: