» » » » Pj Bupati Pangandaran Minta Paslon Bupati-Wabup Hindari Politik Uang dan Kampanye Hitam


 SJO PANGANDARAN - Pj Bupati Pangandaran, H Daud Ahmad mengajak segenap jajaran pemerintah, penyelenggara pemilu, pasangan calon bupat-wakil bupati, dan masyarakat luas, untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2015 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati-Wakil Bupati Pangandaran 2015, Pj bupati menyampaikan  arahannya mengajak semua pihak untuk memedomani semua ketentuan dan aturan tentang pilkada, dan memahami wewenang dan tanggung jawab masing-masing.

Daud Ahmad juga mengajak semua pihak, baik jajaran pemerintah, penyelenggara pemilu, dan tim sukses masing-masing pasangan Cabup-Cawabup untuk mencegah dan meniadakan berbagai bentuk pelanggaran Pemilu, termasuk berbagai bentuk intimidasi dan pemaksaan dari siapapun terhadap siapapun.

Secara khusus, Daud Ahmad meminta semua pihak, khususnya Tim Sukses masing-masing cabup-cawabup untuk mencegah terjadinya kekerasan dan benturan di antara pendukung.

“Hindari politik uang dan kampanye hitam. Ini tidak mendidik bagi masyarakat dan mencederai demokrasi, Cegah pernyataan yang bersifat provokatif, baik dari cabup-cawbup maupun dari tim sukses masing-masing,” seru Daud Ahmad. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: