» » PERTAMA KALINYA, "The Catering Magazine" SAJIKAN INFORMASI CATERING

SJO BANDUNG - Bisnis Catering menjadi usaha yang menjanjikan di era kini. Banyak orang membutuhkan jasa Catering, dari mulai pernikahan, rumah sakit, kantor, pesta dan masih banyak lagi tentunya. THE CATERING MAGAZINE hadir pertama kalinya di Indonesia suguhkan informasi seputar catering dan dekorasi.

Selain itu, memberi kebutuhan informasi juga mengenai kebijakan dan peristiwa terkini yang berpengaruh terhadap kelangsungan bisnis catering. Berbagai resep makanan dan minuman yang menarik dari masakan leluhur yang sudah jarang ditemui, sampai kepada resep olahan modern pun diolah dalam bentuk majalah setebal 104 halaman tersebut.

Saat ini, The Catering hanya di distribusikan jawa Barat dan Jakarta. Majalah tersebut hanya terbit 1 kali dalam 1 tahunnya. Dalam majalah ini, ada juga tips dan trik yang memudahkan bagi para calon konsumen dalam memilih vendor catering dan dekorasi yang berkualitas.

Dalam edisi pertamanya, terbit 2000 copy. Walikota Bandung Ridwan Kamil pun ikut memeriahkan acara peluncuran "The Catering ini" . Banyak juga pengusaha catering dari berbagai daerah se Jawa Barat ikut Hadir.



"Saat ini bisnis catering sudah menjadi hal yang penting dan menjanjikan. Jarang sekali majalah yang mengangkat tema informasi-informasi catering dan dekorasi. Kami hadir pertama kalinya di Indonesia" Ucap Misye sasongko selaku General Manager saat acara Launching di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (19/8).(Vio)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: