» » Penyerahan Pasukan Kodam III/Siliwangi


SJO BANDUNG - Upacara penyerahan pasukan yang digelar di Lapangan Makodam III/Siliwangi, Sabtu 29 Agustus 2015,  merupakan tindak lanjut dari Serah Terima Jabatan Pangdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim kepada Mayjen TNI Hadi Prasojo pada hari Jumat 28 agustus 2015 kemarin di Mabesad Jakarta. Selanjutnya Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim akan bertugas di Mabes TNI sebagai Komandan Komando Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim menyampaikan ucapan terimakasih pada semua prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi yang telah membantunya selama menjabat Pangdam III/Siliwangi.

Sementara itu  Pangdam III/Siliwangi yang baru, Mayjen TNI Hadi Prasojo, berharap agar seluruh loyalitas dan pengabdian prajurit dan PNS yang selama ini telah ditunjukan dengan baik, agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan. Loyalitas dan pengabdian seorang prajurit, bukan hanya ditunjukan kepada siapa perwira yang memimpinnya, tetapi harus diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini.

“Prajurit Kodam III/Siliwangi ini, merupakan prajurit yang sangat dibanggakan bukan saja oleh masyarakat jawa barat dan banten, tetapi juga bangsa Indonesia. Untuk itu diharapkan dapat dipertahankan dan tingkatkan” kata Hadi Prasojo.

Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim hampir genap 2 tahun memimpin Kodam III/Siliwangi, sejak tanggal 30 agustus 2013 sampai dengan 28 agustus 2015.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: