» » » Pentingnya Memahami Sejarah Indonesia

Oleh : Eko Ismadi*)

Ini harus di Pahami Oleh Seluruh Generasi Muda Indonesia dan Warga Negara Indonesia !! Berdasarkan Fakta Sejarah dan Catatan Peristiwa perjalanan kehidupannya Bahwa Pengikut Bung Karno Mantan Presiden Republik Indonesia mulai dari Tahun 1965 Hingga detik ini dapat di Kategorikan menjadi 3 (Tiga) Kelompok yaitu :

1. Kelompok yang meyakini tentang Ajaran Nasionalisme Indonesia Soekarno adalah Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Sikap Terlihat dari membangun kebersamaan dan memikirkan tegak kokohnya NKRI dan kebhinekaan.

2. Kelompok Yang mendompleng atau numpang Popularitas Bung Karno. Didepan Bung Karno dan Keluarganya menyanjung dan menghormati Bung Karno tetapi paham politiknya tidak ada sama sekali hubungannya dengan Sikap Nasionalisme Bung Karno. Sikap itu tercermin aku bangga jadi anak PKI, menuntut mengembalikan nama baik yang terlibat PKI, Mengembalikan sistim pemerintahan berdasarkan Nasakom yang mengakomodir paham Komunis, menciptakan rumah sakit tanpa kelas.. Padahal Setelah berkuasa belum tentu menghargai Bung Karno Dan Keluarga .............. Contoh ada PNI ASU dan Kelompok Lain.

3. Kelompok Ketiga adalah Kelompok Kutu Loncat yang simpati dengan Bung Karno dan Keluarganya karena ingin mencari makan atau demi kepentingan pibadi atau utusan partai lain untuk menjalin kerjasama Politik Demokrasi.

Dari Ketiga Kelompok diatas yang paling berbahaya adalah Kelompok Kedua yaitu MENDOMPLENG POPULARITAS BUNG KARNO TAPI BERBEDA PANDANGAN.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar dapat meningkatkan kewaspadaan Nasional Indonesia untuk mencapai Tujuan Nasional Indonesia yaitu adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan undang undang Dasar 1945. Bukan berdasarkan Paham Komunisme dan lainnya yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

Kita yakin Tuhan yang Maha Kuasa akan melindungi Bangsa Indonesia Dan NKRI.
Mari Kita Lihat Bersama Bapak Jokowi Jadi Presiden Diusung Oleh Partai PDIP ada di Kelompok Mana ? Atau ada DI Dalam

Nasionalisme Bangsa .............. Hanya Beliau yang Bisa Menjawabnya ............. Kita sebagai Warga negara hanya bisa Menanti !!!!!!!!!!!!!
*)Penulis adalah Pengamat Sejarah.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: