» » » Pemda Karawang Tarik Kembali Sekdes PNS Ke Pemda


SJO KARAWANG - Acara serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Desa Pegawai Negeri Sipil yakni diDesa Cikampek Timur yang bertempat diAula Kantor Desa Cikampek Timur berjalan lancar (12/8).

Dalam serah terima jabatan PJS Sekdes baru ini yaitu Endang Junaedi menggantikan Kades sebelumnya Dadang yang merupakan Pegawai Negeri Sipil  yang kini ditarik kembali ke Kecamatan Cikampek, acara sertijab dihadiri Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cikampek Timur, perwakilan Kecamatan Cikampek, Perwakilan Polsek Cikampek, dan Perwakilan Koramil Cikampek, serta yang ikut hadir dalam acara sertijab para Dusun RW dan RT.

Kepala Desa Cikampek Timur HM Sukaeji dalam sambutannya menegaskan,  kepada Sekretaris  Desa  yang PJS, agar dapat  melaksanakan tugas desa sebaik mungkin  dan  bisa menyelesaiakn segala persoalan yang ada  di desa.

“Untuk itu PJS Sekretaris desa yang baru harus benar-benar melaksanakan tugas yang amanah , Jika bekerja dilakukan dengan baik, Insya Allah pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan baik pula,” katanya kepada seputarjabar.com (12/8)

Ditambahkan Sukaeji bahwa penarikan Sekdes PNS ini berdasarkan kepada  UU No 06 Th 2014, PP No.43 Th 2014, Perda Kabupaten Karawang No 13 Th. 2014 pasal 71 serta petikan Keputusan Bupati Karawang No.800/KEP 3889/KD/2015 tertanggal 30 juli 2015 tentang pemberhentian pegawai negeri sipil dari sekretaris desa dan penugasan pegawai negeri sipil.

Jadi berdasarkan kepada peraturan yang ada terkait penarikan Sekdes PNS maka dengan ini Pemdes Cikampek timur merekomendsikan saudara Endang Junaedi menjabat PJS Sekdes menggantikan Dadang yang kini statusnya sebagai PNS ditarik kembali oleh Pemda,”pungkasnya(Sty)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: