» » » Paguyuban Prapatan Kemuning Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-70


SJO PURWAKARTA - Walau pun Tanggal 17 Agustus sudah lewat, semangat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, Para Tukang Becak, Pedagang, Sopir Angkot dan para wartawan Tv, cetak dan online yang tergabung dalam Paguyuban Prapatan Kemuning, menggelar berbagai macam jenis perlombaan.  Minggu (23/8) Siang Malam.

Menurut Alex Wartawan Televisi swasta selaku ketua Paguyuban Prapatan Kemuning purwakarta, kegiatan perlombaan ini kami gelar guna untuk mempererat tali persoudaraan dan silaturahmi. Perlombaan yang kita gelar dari perlombaan anak anak hingga Dewasa di antaranya makan kurupuk, balap kelereng, ngambil uang di pepaya, masukan belut dalam botol, bola terong, panjat pinang, joget balon dan karaoke, meski sederhana, kegiatan ini sangat menghibur. Jelasnya.
Sambung Deni wartawan seputarjabar.com salah satu anggota dari Paguyuban Prapatan Kemuning, kegiatan ini di gelar, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke70, juga dilakukan atas dasar kekeluargaan, niatan berbagi antar sesama, dan mempererat tali persaudaraan pada jalinan silaturahmi.

Namun semua peserta tak tertutup oleh perbedaan usia mulai dari muda sampai tua bersuka cita terlibat dalam setiap lomba yang digelar. Bahkan mereka yang memenangkan lomba berhak membawa pulang hadiah yang sudah disediakan. Dan semua para keluarga paguyuban sangat gembira dengan acara tersebut.

Bu Nuri (34), istri dari Mang Kesmek seorang Pedagang makanan ringan, ikut serta dalam acara tersebut merasa gembira. Bahkan, setiap tahun Nuri sering terlibat dalam kegiatan yang sama.

"Alhamdullah kami menang juara 1 lomba ngambil uang dipepaya, Kami bahagia dan gembira dengan hadiah yang didapat. Kami mendapatkan piring setengah lusin dan uang Rp20.000 Ribu," jelas Nuri. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: