» » » Operasi Polisi, Truk Malah Tabrak Janur Kuning di Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Disaat Polisi Lalu lintas (Polantas) Polres Purwakarta, sedang melakukan operasi truk-truk yang melintasi Jalan Baru kawasan kota Purwakarta. Tiba-tiba ada salah satu mobil Truk Box yang tidak sengaja menabrak janur setinggi 3 Meter. "Otomatis janur roboh, sehingga menimpa truk box tersebut. Jum'at (7/8) Sore.

Atas kejadian tersebut, Polantas langsung sibuk merapihkan Janur yang menimpa truk box. Karena takut mengganggu kendaraan lain yang melintasi jalur tersebut, karena robohnya janur tepat di belokan perempatan Jalan Baru di depan Patung Gusdur.

Kenapa Janur-Janur dipasang..? Karena janur sudah dua pekan, dipasang guna untuk menghiasi kota Purwakarta dan Simbol adanya Hajatan atau syukuran. "Dalam rangka menyambut Hari Jadi Purwakarta Ke-184 dan Kabupaten Purwakarta Ke-47."

Polisi langsung menilang STNK Mobil truk box dengan No Pol L 9132 UC, yang di kendarai Deni Wahyudi (40), warga Jakarta Barat. "Yang tengah menabrak Janur."

Menurut Polantas yang bertugas langsung menegur sopir box, kamu tau gak harga janur yang kamu tabrak....? Itu harganya 2.5 Juta Rupiah. Kata Polantas.
Namun, sopir menanggapinya dengan heran dan tersenyum, ketika Polantas awal menegur sopir truk box. Pungkas sopir. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: