» » » » Korban Laka di Tol Cipularang Tinggal 9 Korban Dirawat di RS.Thamrin

SJO, PURWAKARTA - Sampai Selasa (4/8) petang, korban kecelakaan maut Bus Saluyu Prima di KM 89.800 Tol Cipularang, tinggal 9 orang dari 25 korban luka berat dan luka ringan, yang masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Thamrin Purwakarta.

"Namun Dua korban tewas telah di bawa pihak keluarganya," kata petugas di RS Thamrin.
.
Dari 9 korban tersebut, 3 korban masih berada di ruang instalasi Gawat Darurat, namun ada 1 orang yang mengalami kritis di ruang ICU dan sisanya berada di ruang perawatan. Sementara sopir Bus Saluyu Prima, masih di rawat di rumah sakit, akibat luka patah di bagian pundak dan luka memar di bagian kepala.

Ketika dikonfirmasi, Abdul Rojak, Sopir Bus Saluyu Prima, mengatakan sesaat sebelum kecelakaan penglihatanmys mendadak gelap tanpa penyebab yang jelas, sehingga mobil yang dikemudikannya  tidak terkendali dan terperosok ke aliran parit di bahu jalan.

Para korban luka berat yang masih di rawat diantaranya, Nursiti (23) dalam kondisi kritis di ruang ICU. Hingga saat ini korban yang masih dalam perawatan pihak medis, yakni Abdul Rojak Sopir Bus, Itok Idham Cholid, Ati Nurhayati, dan Siti Sopiah. Sedangkan 3 korban yang masih di Unit Gawat Darurat (UGD), Emang Sulaeman, Euis dan Rinto.

Sementara, pihak kepolisian belum bisa memintai keterangan Sopir Bus, untuk kepentingan berita acara pemeriksaan, karena kondisi supir masih dalam penanganan tim medis. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: